10 Cara Untuk Mengurangi Beban Pajak Untuk Bisnis Kecil Anda
10 Cara Untuk Mengurangi Beban Pajak Untuk Bisnis Kecil Anda Sumber : paper.id

10 Cara Untuk Mengurangi Beban Pajak Untuk Bisnis Kecil Anda

Pengacara yang sempurna tidak akan memiliki serangkaian kredensial mewah atau tulisan emas di pintu mereka. Dia akan peduli dengan pekerjaan mereka, peduli tentang hal itu, dan mengabdikan dirinya untuk pekerjaannya. Anda perlu berpikir dengan hati-hati sebelum menempatkan kepercayaan Anda pada seorang pengacara setelah semua dalam beberapa kasus hidup Anda, masa depan, uang atau properti akan berada di tangannya.

Selain melakukan penelitian ekstensif untuk daftar pendek pengacara potensial, Anda harus memastikan bahwa tidak ada konflik kepentingan, bahwa Anda memahami semua yang dikatakan surat kuasa, dan bahwa Anda telah memeriksa referensi dan detail praktiknya.

 

Sumber : pajak.com

 

Anda akan tahu bahwa pengacara yang Anda pilih adalah pengacara yang ideal jika:

1. Dia berusaha meluangkan waktu untuk memahami kondisi Anda sendiri. Ia tidak akan menugaskan paralegal untuk mencatat fakta-fakta kasus tersebut.

2. Dari pengalaman dan pengetahuan dia akan tahu mana yang pantas dan mana yang tidak. Dia akan mengesampingkan dan mengabaikan fakta, opini, dan perasaan pribadi yang tidak relevan yang mengaburkan masalah yang dihadapi.

3. Akan bersikeras bahwa langkah-langkah kasus dilakukan secara ketat. Semua fakta harus diperiksa untuk akurasi dan argumen yang kuat dicatat dengan dukungan untuk penilaian sebelumnya.

4. Dia tidak hanya akan fokus pada masalah yang dihadapi tetapi mempelajari masalah dari semua aspek. Ini akan menciptakan gambaran lengkap yang menyoroti semua faktor yang relevan dan berbagai cara seseorang dapat mendekati masalah tersebut.

5. Dia akan menggunakan pandangan ke depan dan mengantisipasi gerakan lawan atau pendapat juri atau hakim dan merencanakan ke depan. Seperti pemain catur profesional, dia tidak akan merencanakan kasusnya hari demi hari tetapi dengan banyak persidangan yang akan datang.

6. Dia tidak akan menyia-nyiakan waktunya untuk bertele-tele atau membuat frasa bertele-tele – banyak kata yang dirangkai terdengar mengesankan tetapi tidak berarti apa-apa. Dia akan bersikeras bahwa kasus dan argumennya dinyatakan dengan jelas.

7. Dia akan disiplin, teliti, dan percaya diri. Sopan setiap saat akan menghormati Anda serta semua staf yang bekerja untuknya.

8. Dia tidak hanya direkomendasikan oleh teman dan kerabatnya, tetapi juga oleh profesional lain yang bereputasi baik dan dari bidangnya.

9. Dia tidak hanya akan memberi Anda kemenangannya, tetapi dia akan dengan senang hati memberi tahu Anda mengapa dan bagaimana dia kehilangan beberapa kasus.

10. Dia akan meletakkan kartu di atas meja dan dengan jelas memberitahu Anda apakah kasus Anda akan menang atau kalah. Dia tidak akan mengklaim kemenangan dijamin. Dia akan jujur ​​dan terbuka tentang pendapat dan sarannya.

Intinya adalah bahwa seorang pengacara harus layak mendapatkan kepercayaan Anda. Gunakan naluri alami Anda dan jangan mengandalkan ketampanan pengacara, mobil mewah, atau kantor. Bagaimanapun, yurisdiksi dalam hukum dan pengadilan adalah esensi bagi Anda.

Semua orang khawatir tentang pajak dan mencari cara dan sarana untuk mengurangi beban pajak. Ketika Anda memiliki bisnis kecil sendiri, Anda harus memperbarui pengetahuan Anda tentang undang-undang perpajakan yang berkaitan dengan “usaha kecil”. Sebagai pemilik bisnis, Anda harus memahami dengan jelas sistem akuntansi dan perencanaan pajak. Duduklah bersama akuntan Anda dan rencanakan cara untuk mempertahankan pengeluaran bisnis, arsip penerimaan, rencanakan investasi “penghematan pajak”, dan strategi untuk menjalankan bisnis dengan cara yang paling menguntungkan.

 

Sumber : flazztax.com

 

Tahukah Anda ini:

1. Menurut undang-undang, Anda dapat mengurangi kewajiban pajak Anda dengan mempekerjakan anggota keluarga untuk melakukan pekerjaan di bisnis Anda. Bayar anak-anak Anda dan pasangan Anda untuk melakukan tugas yang diberikan kepada mereka. Dengan cara ini Anda dapat beralih dari tarif pajak yang lebih tinggi ke tarif pajak yang lebih rendah.

2. Pertimbangkan untuk mempekerjakan kontraktor independen daripada karyawan. Anda akan menghemat pajak gaji. Namun, pastikan Anda memenuhi kriteria IRS.

3. Pertimbangkan “menangguhkan pendapatan” dengan menunda penerimaan dana ke Januari, bukan Desember. Ini berarti bahwa pembayaran yang diterima akan mencapai rekening “pajak” Anda setelah satu tahun. Namun, mintalah nasihat dari akuntan Anda karena keuntungannya tergantung pada laba rugi untuk tahun tersebut dan struktur hukum perusahaan Anda.

4. Manfaatkan potongan pajak yang diperbolehkan untuk sumbangan amal. Berikan donasi pada bulan November atau Desember, bukan Januari sehingga Anda dapat memasukkan donasi untuk pemotongan pajak di tahun berjalan.

5. Maksimalkan pengeluaran Anda untuk peralatan dan perlengkapan kantor. Beli di muka selama seperempat dan gunakan potongan pajak yang diizinkan pada tahun fiskal saat ini.

6. Sertakan biaya perjalanan terkait bisnis untuk tahun berjalan.

7. Bayar semua tagihan yang jatuh tempo sebelum akhir tahun. Pembayaran untuk layanan seluler, sewa, asuransi, dan utilitas yang terkait dengan bisnis dapat disertakan untuk akuntansi dan kredit pajak yang berlaku.

8. Membuat rencana pensiun dan melakukan pembayaran sebelum akhir tahun. Ini akan mengurangi penghasilan Anda untuk tahun tersebut dan sebanding dengan pajak yang harus dibayar. Pastikan untuk memeriksa batasannya. Rencanakan strategi yang layak dan bermanfaat dengan akuntan Anda.

9. Pastikan untuk memotong uang yang dibayarkan dari penghasilan kena pajak Anda untuk biaya lisensi, pajak bisnis, dan keanggotaan tahunan organisasi terkait bisnis. Pastikan untuk mengurangi bunga yang dibayarkan atas pinjaman untuk menjalankan bisnis dan biaya terkait. Premi yang dibayarkan untuk kantor komersial dan asuransi mesin memenuhi syarat untuk pengurangan pajak. Buat daftar keanggotaan Anda dan periksa mana yang memenuhi syarat untuk kredit pajak.

10. Periksa apakah Anda telah mengurangi biaya administrasi dan manajemen serta uang yang dikeluarkan untuk pemeliharaan dan perbaikan peralatan.

Putuskan apakah sistem akuntansi kas atau sistem akrual akan menguntungkan bisnis Anda. Potongan pajak bervariasi tergantung pada sistem yang Anda gunakan. Saat mendirikan bisnis kecil Anda, mintalah saran dari profesional pajak dan akuntansi tentang sistem akuntansi mana yang paling sesuai.